Pulau Seribu

07.57.00
Semilir angin sepoi menghembus diselah pepohonan sawi di tepi pantai menambah indah pemandangan Pulau Seribu. Pagi ini rasanya sangat bahagia menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan ditemani keluarga dan kerabat. Rasanya senang sekali menjadi penduduk kepulauan seribu, bisa menikmati pesona alam yang demikian memukau setiap hari. Sudah tidak perlu menunggu hari libur untuk merasakan liburan di kepulauan seribu yang indah itu karena tingga membuka jendela sudah bisa merasakan sejuknya angin laut berhembus diselah-selah kamar. Demikianlah satu ungkapan yang mewakili setiap pengunjung yang menikmati liburan dan berwisata ke Kepulauan seribu. Pulau Seribu atau kepulauan seribu merupakan sebuah kabupaten administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Wilayahnya meliputi gugusan kepulauan di Teluk Jakarta yang berada di laut jawa Indonesia. Hanya 75 menit dengan menggunakan speed boat dari Jakarta kita bisa menikmati keindahan alam yang tak tergantikan. Oh, betapa Indahnya Indonesia kita, namun sayang hanya segelintir orang yang tahu dengan benar akan hal itu.
Kami sebagai penduduk pulau seribu sangat senang bisa membantu anda masyarakat Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang mempesona ini bersama keluarga ataupun teman-teman. Dengan paket liburan murah yang kami miliki, anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang akan dikeluarkan ketika berlibur disana. Harga murah kami berikan kepada anda, pelayanan memuaskan kami prioritaskan khusus pengguna layanan kami. Sekaranglah saatnya anda menghubungi reservasi kami untuk menikmati keindahan alam Pulau Seribu. Tidak hanya itu kami juga akan mengajak anda berkeliling ke seluruh kawasan gugusan kepulauan seribu seperti : Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Sebira, Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari dan Pulau Sepa
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   pulau tidung Pulau Tidung yang merupakan primadona bagi pari pewisata yang berlibur ke kepulauan seribu. Panorama keasrian alam dan keindahan bahari memberikan suasana tentram terbang ke alam impian dimana anda serasa berada di surga kecil Tuhan. Pulau terbesar diantara gugusan pulau lain di kepulauan seribu.                                                                                                  pulau harapan  Pulau Harapan juga tidak kalah indah pesonanya dengan pulau tidung. Pulau yang juga salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia ini juga menyimpan kekayaan alam dan keindahan bahari yang tidak ada di pariwisata lain. Nikmati perjalanan anda ke taman impian.                                                                    pulau pari   Banyak objek wisata yang bisa anda kunjungi di Pulau Pari. Sangat menarik, anda akan disambut dengan keindahan pantai berpasir putih dan air bening. Serasa anda akan di bawah ke alam dengan bersepeda mengelilingi perkampungan dan menikmati indahnya bawah laut bersama guide tour asli kepulauan seribu.                                 pulau ayer      Pulau Ayer juga merupakan objek wisata yang indah untuk dikunjungi ketika anda berlibur ke pulau seribu. Pulau ini mulai dikunjungi sejak tahun 1950. Bahkan semasa hidupnya, mantan Presiden Sukarno menjadikan Pulau Ayer ini sebagai tempat peristirahatannya. Sekarang anda.                                                                                                                                                                                     pulau pelangi                  Tidak kalah indah dengan pulau lainnya, Pulau Pelangi juga alternatif berlibur anda bersama keluarga dan teman-teman. Harga paket murah menjadi wisata ini juga banyak di kunjungi pewisata lokal maupun manca negara. Jangan lewatkan kenyamanan anda dengan mengunjungi Pulau Pelangi bersama kami.                                                                                                    pulau sepa            Nasional Laut Kepulauan Seribu masih memiliki pesisir pasir pantai terbaik dan belum tergerus abrasi laut. Keindahan bawah laut yang memukai setiap penyelam menjadi Pulau Sepa juga menjadi favorir mereka untuk menikmati liburan bersama keluarganya.                                                                                                                                                                                                       
Previous
Next Post »
0 Komentar

wisata